Cara Membuat Akun di Paypal dengan mudah serta gratis - Bang MAHA
Headlines News :

O P I N I

Home » » Cara Membuat Akun di Paypal dengan mudah serta gratis

Cara Membuat Akun di Paypal dengan mudah serta gratis

Written By bang maha on Senin, 26 Desember 2011 | 02.46


Sahabat BION, Saatnya kita membahas PAYPAL, Paypal adalah suatu akun atau sebagai bank online yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online, melakukan pengiriman/ pembayaran maupun menerima pembayaran online. Mengapa kita menggunakan paypal? Karena Paypal sudah diakui sebagai akun bank online yang terpercaya, cepat, nyaman dan gratis pula. saat ini banyak para pebisnis online menggunakan jasa bank online ini untuk memperlancar bisnisnya. Yang membuat para pebisnis Online menggunakannya karena Paypal menggunakan/menerima sistem pembayaran melalui mata uang Dollar AS($), Dolar Kanada, Dolar Australia, Euro(€), Pound Sterling(£), Yen(¥), Dolar Selandia Baru, Franc Swiss, Dolar Hong Kong, Dolar Singapura, Krona Swedia, Krona Denmark, Zloty Polandia, Krone Norwegia, Forint Hongaria, dan Koruna Cheska. Dan diberikan kemudahan untuk mencairkan atau mengambil uang yang ada di Paypal (bank online)itu, kalau kita orang indonesia sudah bisa mencairkannya ke bank lokal(Bank yang ada di Indonesia), dan tentunya untuk bisa mencairkan uang yang ada di paypal, akun paypal kita harus terverifikasi terlebih dahulu. Silahkan Registrasi(Klik disini)


 Sekarang langkah-langkah untuk membuat akun di paypal.

1. Mari berkunjung ke Paypal.com.

2. Lihat tampilan halaman seperti dibawah ini, lalu klik "Sign Up Today"! untuk memulai membuat akun paypal anda:



















3. Selanjutnya muncul halaman seperti berikut:
lalu Pilih negara (contoh indonesia, dan Bahasa yang digunakan (contoh bahasa indonesia). Untuk pilihan tipe akun, berikut penjelasannya (dikutip dari situs jualvcc.net): 


a. Tipe PERSONAL Tipe akun personal sudah bisa sahabat BION gunakan untuk mengirim dan menerima uang serta melakukan penjualan dengan eBay. Dengan tipe "personal" sahabat BION sudah bisa menerima pembayaran dari akun paypal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari credit atau debit card. Enaknya menggunakan tipe ini yaitu tidak ada biaya/fee dalam setiap transaksi yang sahabat BION lakukan. Namun, dengan menggunakan akun tipe "personal", akun sahabat BION memiliki batasan jumlah dalam menerima uang perbulannya. Selain itu, tipe personal tidak cocok untuk sahabat BION gunakan jika sahabat BION ingin melakukan penjualan produk dalam jumlah yang amat besar.
b. Tipe PREMIER Tipe ini hampir sama dengan tipe di atas (tipe personal). Bedanya pada tipe ini sahabat BION bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. sahabat BION juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Akun Premier cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini sahabat BION memiliki akun personal, sahabat BION dapat melakukan upgrade ke akun Premier. 
c. Tipe BUSINESS Tipe Akun Business cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini sahabat BION diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis sahabat BION, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. sahabat BION akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini sahabat BION memiliki akun Personal atau Premier, sahabat BION dapat melakukan upgrade ke akun Business. PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepadasahabat BION sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima. Nah.., sahabat BION sudah mengetahui gambaranNYA, jadi pilihan bagai pemula disarankan memilih akun dengan tipe primier.

4.Setelah tipe akun terpilih a selanjutnya akan timbul halaman seperti dibawah ini:


Keterangan
Alamat Email: Isikan dengan alamat email aktif Sahabat BION. Alamat email ini akan digunakan untuk login serta sebagai alamat yang akan digunakan untuk bertransaksi uang Sahabat BION. 
Kata Sandi: Ketikkan password pilihan Sahabat BION. Ini digunakan untuk login/masuk ke akun Sahabat BION nantinya. 
Masukkan Ulang kata Sandi: Ketik ulang password pilihan Sahabat BION tadi.
Nama Depan: Isikan dengan nama depan anda, misal: nama Sahabat BION "Bunga Citra Lestari", maka isikan dengan "Bunga". Nama Tengah: Isikan dengan Citra (lihat contoh di atas). Jika Sahabat BION tidak memiliki nama tengan, dikosongkan saja. -. Nama Belakang: Isikan dengan Lestari (lihat contoh di atas). Sesuaikan dengan nama belakang Sahabat BION! -.
 Tanggal lahir: Isikan dengan tanggal lahir anda. Jika Sahabat BION telah memilih bahasa Indonesia dalam pembuatan akun, maka format tanggal lahir Sahabat BION adalah BB/HH/TTTT (Bulan/hari/tahun), contoh: 12/24/1945 
Kebangsaan: Pilih "Indonesia". Kalau sudah, biarkan saja. 
Baris 1 Alamat: Isikan dengan alamat di mana Sahabat BION tinggal.
Baris 2 Alamat: isikan dengan alamat yang lain di mana Sahabat BION tinggal (nggak wajib di isi).
Kota: Isikan dengan kota Sahabat BION.
Negara bagian/Provinsi/Wilayah: Isikan dengan Provinsi anda. 
Kode Pos: Isikan dengan kode pos Sahabat BION (biasanya ada 5 digit), contoh 53219 
Nomor telepon: isikan dengan nomor telepon sahabat BION (ini penting, karena suatu saat akan digunakan sebagai alat untuk mengontak anda).

5. Selanjutnya muncul halaman seperti dibawah ini. Sahabat BION dan melakukan editing tehadap masukan terdahulu dengan mengklik "Ubah". Kalau sudah tepat silahkan klik "Masuk ke Rekening saya" (anggaplah untuk verifikasi akun paypal belakangan).
























6. Selanjutnya Sahabat BION akan dibawa ke halaman akun paypal Sahabat BION. Yang harus dilakukan sekarang adalah melakukan konfirmasi alamat email Sahabat BION. Untuk melakukan konfirmasi email, kliklah link "Konfirmasi alamat email"
















akan dilanjutkan kehalaman konfirmasi alamat email, lalu klik saja "lanjutkan":

7. Silahkan pergi ke email sahabat BION untuk mendapatkan "kode Konfirmasi":

a. Klik Email masuk

b. Silahkan disimpan Kode Konfirmasi sahabat BION


















8. "Kode Konfirmasi" milik Sahabat BION di coy pastekan kedalam form yang telah disediakan lalu kliklah tombol "Konfirmasikan":
















9. Selanjutnya muncul halaman pemberitahuan bahwa "Sahabat BION telah berhasil menkonfirmasi alamat email ". Dan di halaman ini sahabat BION akan diminta untuk "memperbarui informasi rekening". Caranya cukup gampang, pilih pertanyaan yang gampang diingat oleh Sahabat BION. Lalu ketikkan jawaban Sahabat BION! Klik "Kirimkan"
























10. Setelah sahabat BION mengklik tombol "Kirimkan", maka Sahabat BION akan diantar ke halaman seperti dibawah ini:

Silahkan langsung untuk mengklik link "Masuk ke Rekening Saya", belakangan Mengingat untuk memverifikasi akun paypal. Sekarangkan status akun paypal Sahabat BION adalah "Unverified" alias belum terverivikasi, oleh karena itu akun paypal Sahabat BION harus diverifikasi terlebih dahulu. "Mengapa harus diverifikasi, dan bagaimana cara memverifikasinya?" Harus diverifikasi agar Sahabat BION bisa melakukan transaksi dengan lancar, jika belum diverifikasi maka Sahabat BION tidak bisa mengirim uang namun bisa menerima. 

Akun Sahabat BION juga memiliki batas menerima uang yaitu sampai $100 saja. Selain itu, jika akun paypal Sahabat BION belum diverifikasi, maka Sahabat BION tidak akan bisa mengambil/mencairkan uang Sahabat BION yang berada di akun paypal Sahabat BION. Dan untuk memvefikasinya Sahabat BIONa membutuhkan kartu kredit!... Kartu kredit tidak punya ?,karena susah mendapatkannya ..?, jangan putus asa, mari kita lanjutkan kelangkah berikut: yaitu memverifikasi akun paypal menggunakan VCC. Dengan VCC kita bisa memverifikasi akun paypal kita, kita hanya butuh sekali verifikasi untuk selamanya. Selain menggunakan VCC sebagai alat verifikasi itu mudah, juga harganya tidak begitu. Berkisar antara Rp 70 ribu- sampai Rp seratusan ribu lebih, agak murahlah... bukan?

Nah, sahabat BION, Kini sahabat telah memiliki rekening paypal sudah bisa menggunakannya untuk menyimpan uang.

Selamat untuk sahabat BION.... Salam sukses selalu

Baca tautan terkait :
Dengan Survey di Ipanel Online Dollar bertambah di Paypal anda
Dapatkan Dollar ($) dengan merekomendasikan kepada teman.
Cara sederhana mendapatkan Dollar ($) di IpanelOnline
IpanelOnline Sumber Dollar

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Random Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bang MAHA - All Rights Reserved